Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Tes SKB CPNS 2021 Kabupaten Sumenep Akan Digelar, Cek Waktunya Disini

Avatar of Okedaily
13
×

Tes SKB CPNS 2021 Kabupaten Sumenep Akan Digelar, Cek Waktunya Disini

Sebarkan artikel ini
Tes SKB CPNS 2021 Kabupaten Sumenep Akan Digelar, Cek Waktunya Disini
Achmad Fauzi Bupati Sumenep dan Hj. Dewi Khalifah Wakil Bupati Sumenep, diapit oleh Edi Rasiyadi Sekretaris Daerah Sumenep (kiri), Abd. Madjid Kepala BKPSDM Sumenep (kanan). [(c) Aditya]

Okedaily.com, Sumenep – Sebagai tindak lanjut dari Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di wilayah Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digelar tahapan tes selanjutnya yakni Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan surat pengumuman Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nomor : 810/2071/435.203.4/2021, tentang jadwal pelaksanaan Tes SKB pengadaan CPNS di Wilayah Kabupaten Sumenep khusus peserta dengan pilihan lokasi tes di Universitas Bahaudin Madhary (UNIBA) Madura, tepatnya di Jalan Raya Lenteng No,10 Kecamatan Batuan, Sumenep.

Baca Juga :  Aksi Bisu, Harga Tasnya Lebih Mahal dari Harga Perempuannya Tanda Akhir Zaman

Sesuai dengan surat edaran pengumuman Sekda Sumenep, Tes SKB tersebut, akan dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021. Sedangkan jumlah peserta yang memilih untuk mengikuti Tes di Lokasi UNIBA Madura, sebanyak 85 peserta.

Baca Juga :  Mangkir di RDP, Mahasiswa Nilai PT HPP Pengecut

Prosesi tes SKB dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama di ambil sebanyak 43 peserta, dimulai dari jam 08.00 – 09.30 WIB. Sementara pada sesi yang kedua, jumlah peserta diambil 42 peserta dan akan dimulai dari jam 11.00 – 12.30 WIB.

Masing -masing peserta akan mendapatkan waktu 90 menit untuk menuntaskan pekerjaan soal pada tes SKB.

Baca Juga :  Partai Sekelas PKS Ikut Pilkades?

Peserta Tes SKB CPNS juga harus hadir 90 menit sebelum acara dimulai, tanpa terkecuali. Sedangkan bagi peserta yang terlambat tidak diperkenankan untuk mengikuti ujian dengan alasan apapun.

Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat kelengkapan dan Surat Edaran silahkan download klik disini.