Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kriminal

The Power Of Emak-Emak Berdaster Terekam CCTV Sedang Mencuri

Avatar of Okedaily
×

The Power Of Emak-Emak Berdaster Terekam CCTV Sedang Mencuri

Sebarkan artikel ini
The Power Of Emak-Emak Berdaster Terekam CCTV Sedang Mencuri

Sumenep – Masyarakat Sapudi dihebohkan dengan viralnya video emak-emak berdaster sedang mencuri barang di Toko Baru Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun okedaily.com, aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa, (14/12) pagi hari, sekitar pukul 07.43 WIB. terlihat dalam CCTV, empat orang emak-emak tersebut sedang belanja di salah satu toko grosir di Pulau Sapudi.

Tanpak dengan tergesa-gesa perempuan berdaster biru, mengambil beberapa barang dan dimasukkan ke dalam tasnya. Kemudian, emak-emak tersebut terlihat hanya membayar satu barang yang diambilnya.

Baca Juga :  Idle Cash Ratusan Miliar, Pemkab Sumenep Mendapat Opini WTP LKPD 2020

Dari hasil pantauan awak media, motif pencurian yang dilakukan emak-emak berdaster itu, diduga mengambil kesempatan pada saat petugas kasir sibuk melayani pelanggan tiga emak-emak lainnya.

Melalui beberapa penelusuran yang dilakukan oleh sang pemilik toko, emak-emak pencuri tersebut sudah diketahui identitasnya.

Melalui sambungan Pesan WA, pemilik toko, Ali Idrus, membenarkan aksi pencurian yang terjadi di tokonya itu.

Baca Juga :  Baru Masuk Daftar Forbes, Mogok Kerja Hingga Desakan Pecat Dirut Pertamina Mencuat

Menurut Ali, emak-emak yang mengambil barang ditokonya itu sudah terungkap. Namun, kata dia, hingga detik ini barang miliknya yang diambil belum dikembalikan.

“Sudah terungkap pak, saya sudah tau orangnya,” ujar Ali.

Selanjutnya, Ali mengaku bahwa, pihaknya akan langsung mendatangi orang yang bersangkutan untuk diklarifikasi dan mengambil barang miliknya yang tidak dibayar itu.

“Nanti sore orangnya mau disamperin mas,” pungkas pria keturunan bangsa Arab itu.