Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Bersama AHB, Ketum Hipmi PT Sumut : Apapun Dinamikanya Tetap Solid

Avatar of Okedaily
×

Bersama AHB, Ketum Hipmi PT Sumut : Apapun Dinamikanya Tetap Solid

Sebarkan artikel ini
Bersama AHB, Ketum Hipmi PT Sumut : Apapun Dinamikanya Tetap Solid
Foto bersama pada Munas Hipmi di Kota Solo. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, SUMUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Hipmi menggelar Munas ke-XVII di Kota Solo, pada 21-23 November 2022. Seluruh pengusaha muda dari penjuru nusantara berkumpul.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua Umum Hipmi PT Sumut, Hafiz. Tentu kehadirannya tidak lain untuk memeriahkan dan mendukung calon Ketua Umum BPP Hipmi dari Sumatera Utara.

Atas terselenggaranya Munas Hipmi tesebut, Hafiz Ryansyah mewakili Hipmi PT Sumut mengucapkan selamat dan sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam membesarkan organisasi itu.

Baca Juga :  SWI Kota Medan Terbentuk, Ini Nama-nama Pengurus Serta Jajarannya

“Pada Munas kali ini, kami mendukung penuh Abang kami, Akbar Himawan Buchari (AHB) untuk memimpin Hipmi ke depan,” ujarnya, Sabtu (26/11).

Ia juha mengatakan, sangat bangga atas hasil yang diraih dalam Munas Hipmi tersebut dengan ditetapkan Akbar sebagai Ketua Umum atau Formatur BPP Hipmi, masa bakti 2022-2025.

“Kami sangat yakin abang kami akbar mempunyai ide, konsep, gagasan yang progresif untuk membesarkan dan menjalankan roda-roda organisasi pengusaha terbesar di Indonesia ini,” kata Hafiz.

Baca Juga :  BPBD Sumatera Utara Dukung Penuh Kegiatan Festival Sungai Denai

Karena menurut Hafiz, Munas Hipmi adalah kegiatan sakral dan tertinggi di Hipmi. Apapun dinamika dalam Munas, tetap mengedepankan persaudaraan dan persahabatan.

“Apapun dinamikanya tetap solid agar menghasilkan dan menetapkan program organisasi maupun kaderisasi yang baik untuk periodesasi selanjutnya,” tutup Hafiz.