Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Pendidikan

HIMAPI Unisma Gelar Osjur Gabungan, Bekali Pengembangan Potensi Mahasiswa

Avatar of Okedaily
×

HIMAPI Unisma Gelar Osjur Gabungan, Bekali Pengembangan Potensi Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
HIMAPI Unisma Gelar Osjur Gabungan, Bekali Pengembangan Potensi Mahasiswa
Photo bareng pengurus dan peserta seusai kegiatan osjur. ©Okedaily.com/Hainor Rahman

OKEDAILY, JATIM Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Islam Malang (Himapi Unisma), sukses menyelenggarakan Ospek Jurusan (Osjur) secara langsung usai covid19 bertempat di Gedung FKIP, Jumat (14/10/22).

Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 14-16 Oktober 2022, yang diikuti seluruh mahasiswa jurusan Administrasi Publik dari angkatan 2021 dan angkatan 2022.

Yasmina Shofa selaku ketua pelaksana osjur, dalam sambutannya meyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan pengenalan bagi mahasiswa baru atas jurusannya.

Selain itu, Yasmin juga menyampaikan orientasi kegiatan ini untuk membentuk karakter dan meningkatkan kualitas mahasiswa.

Baca Juga :  HMPS PAI Unisma Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

Ia juga berharap dapat memberikan awalan yang positif bagi mahasiswa membentuk kepribadiannya.

“Harapan saya mahasiswa mendapatkan output yang positif, menjadi mahasiswa yang berkualitas, berintegritas dan berkarakter,” ujarnya.

Sementara itu, Iqbal selaku Ketua Umum HIMAPI Periode 2022, mengajak seluruh mahasiswa agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan osjur.

Ia berharap ilmu yang telah diberikan nantinya dapat manfaat serta dapat menjadi motivasi mahasiswa menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Gelaran Kaderisasi Komunis Mengajak Mahasiswa Unisma Gabung di PMII

“Setiap perubahan memerlukan momentum, dan setiap momentum perlu diciptakan, karna setiap perubahan tidak akan tercipta dengan sendirinya,” tandasnya.

Apresiasi pun disampaikan Dr. Rini Rahayu Kurniati selaku Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, bahwa kegiatan semacam ini dapat menjembatani pengembangan potensi dan kreativitas mahasiswa.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi awalan mahasiswa mewacanakan kualitas dirinya agar dapat bersaing di berbagai kesempatan.

“Melalui HIMAPI saya berharap dapat menjembatani mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi, guna bersaing pada kancah nasional maupun internasional,” tutupnya.