Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Presma STAIS Lubuk Pakam Apresiasi Kinerja Kadis Dukcapil Deli Serdang

Avatar of Okedaily
2
×

Presma STAIS Lubuk Pakam Apresiasi Kinerja Kadis Dukcapil Deli Serdang

Sebarkan artikel ini
Presma STAIS Lubuk Pakam Apresiasi Kinerja Kadisdukcapil Deli Serdang
Presma STAIS Lubuk Pakam, Agus Riswandi. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, SUMUT Apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Deli Serdang, Masran Sihaloho.

Hal ini disampaikan Presiden Mahasiswa (Presma) Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang (STAIS) Lubuk Pakam, Agus Riswandi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/12/2022).

“Sanjungan diberikan kepada Kadisdukcapil Deli Serdang atas kinerja dan respon cepat dalam menanggapi aduan masyarakat terkait pengurusan perlengkapan administrasi,” kata Agus yang juga Koordinator Bidang Advokasi dan Gerakan Nasional BEM Nusantara Sumatera Utara.

Baca Juga : Alasan Indonesia Dijadikan Tuan Rumah Konferensi Islam Asean ke-2

Selain itu, Agus juga mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Kadisdukcapil yang diberikan langsung oleh Bupati Deli Serdang berupa penghargaan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik dan juga pemberian pin core value Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (berAKHLAK).

Baca Juga :  PB Imabara Serukan Perusahaan Industri di Lingkungan Kabupaten Batu Bara Kurangi Emisi Karbon

“Bapak Kadisdukcapil Deli Serdang sudah menjalankan peran dan fungsinya sebagai pelayan publik terbaik di Deli Serdang. Bahkan Pak Kadis tidak pernah menutup pintu bagi masyarakat manapun dengan dibuktikannya beliau yang selalu berbaur dengan masyarakat yang hendak mengurus kelengkapan administrasi,” ujarnya.

Baca Juga : Menakar Suara Muslim Bali Pada Pemilu 2024

“Maka untuk itu, kami dari para mahasiswa sangat menjunjung dan mengapresiasi kinerja dari Kadisdukcapil Deli Serdang bapak Misran Sihaloho, harapannya prestasi tersebut bisa terus dipertahankan,” pungkasnya. (Nh)