Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Rekontruksi Gerakan Baru PMII Untuk Keberkahan Kota Medan

Avatar of Okedaily
1
×

Rekontruksi Gerakan Baru PMII Untuk Keberkahan Kota Medan

Sebarkan artikel ini
Rekontruksi Gerakan Baru PMII Untuk Keberkahan Kota Medan
Mhd Alpin Azhari Lubis, Koordinator Kaderisasi dan Pengembangan Anggota PC PMII Kota Medan sangat mengapresiasi kinerja Walikota Medan saat Ini. (c)okedaily.com

Medan – Kota Medan adalah kini menjadi patron di Provinsi Sumatera Utara, melalui perputaran ekonomi yang baik dan infrastruktur yang melesat modern. Hingga kesejahteraan dan keadilan yang dibentuk pemimpinnya untuk masyarakat Kota Medan itu sendiri.

Muhammad Bobby Afif Nasution, kini sahabat bagi setiap kalangan masyarakat Kota Medan, terlebih bukan hanya sekedar sebagai Walikota Medan saat ini. Namun, dirinya mampu menjadi telinga dan tangan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat Kota Medan.

Baca Juga :  Anggota Polsek Kota Sumenep Klaim Tanah, Pemilik Hadirkan BPN

Terbukti dari ambisi dan semangatnya, Kota Medan kini menjadi kota yang ramah akan toleransi, indah akan infrastruktur yang tersusun cerdas. Bahkan makmur A pemberdayaan ekonomi melalui peningkatan UMKM di kalangan masyarakat.

Kini saatnya kalangan intelektual muda yaitu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menjadi ornamen terpenting dalam mensejahterakan masyarakat di Kota Medan.

PC PMII Kota Medan siap berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi. Melalui ketentuan nilai dasar pergerakan, PMII mampu dan sanggup berkolaborasi dengan pemimpin Kota Medan dalam setiap lini kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  BKPSDM Sumenep Umumkan Jadwal Serta Lokasi Tes CPNS dan PPPK

Mhd Alpin Azhari Lubis, selaku Koordinator Kaderisasi dan Pengembangan Anggota PC PMII Kota Medan sangat mengapresiasi kinerja Walikota Medan saat Ini.

“Sesuai dengan jargon Bang Bobby, ‘Medan Berkah’. Dengan hal itu mari kita Z keberkahan tersebut dengan gerakan bersama. Meraih perubahan untuk kemakmuran masyarakat, menciptakan kedamaian demi keharmonisan antar ummat beragama, serta bergotong royong untuk membangun pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi. Insyaallah keberkahan akan melimpah untuk kota yang sama-sama kita cintai ini.” Ujarnya.

Dengan ketaqwaan kepada Allah Swt, keintelektualan dalam semua tindakan, serta profesionalitas demi membangun Kota Medan yang berkah. Maka PMII dan Pemerintah akan terus bersahabat untuk kemakmuran masyarakat.