Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kuliner

Yok Cicipi Bebek Cak Sabar, Makan Enak Harga Pas

Avatar of Okedaily
×

Yok Cicipi Bebek Cak Sabar, Makan Enak Harga Pas

Sebarkan artikel ini
Yok Cicipi Bebek Cak Sabar, Makan Enak Harga Pas
Kuliner Bebek Cak Sabar Ramai Pengunjung. ©Okedaily.com

OKEDAILY.COM Bosan dengan masakan rumah yang gitu-gitu aja? Yuk, cicipi Bebek Cak Sabar, rasanya nikmat sampek bikin nagih.

Kuliner satu ini berada di depan masjid al-husna, Jalan Enim raya No. 02, RT001 RW 02, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Abah Syifai, owner kuliner Bebek Cak Sabar dalam usahanya kerap melakukan berbagai inovasi. Bebek Cak Sabar sangat lain rasanya dari pada yang lain. Bikin nagih dan cocok dengan lidah orang Jakarta.

Begitupun dengan harganya yang ekonomis banget pas dengan isi kantong anda. Hanya Rp 20 ribu sudah bisa makan bebek dan ayam porsi besar.

Baca Juga :  Menkeu Sri Mulyani : Dua Pilar Perpajakan Internasional Mulai Dilaksanakan Tahun Depan

“Rasa makanan bebek disini memang beda. Banyak pelanggan mengatakan bikin nagih sampek kepengen terus makan di warung ini. Sambel tomat dan pencit yang menjadi andalan warung ini ternyata mampu menjawab konsumen balik lagi. Selain harga yang ekonomis terdapat pula pelayanan yang baik serta ramah,” katanya, Sabtu (04/02/23).

Abah Syifai, pria yang sukses menggeluti kuliner sejak tahun 2000 silam itu mengungkapkan, jika semua bahan dan racikan resep yang digunakan ditangani sendiri.

Sejatinya ia tak pernah menyangka, jika bisnis kuliner yang dirintis bersama sang istri ternyata bisa sukses seperti sekarang ini. Padahal, pasca menikah justru mengawali usaha di bidang lain.

Setelah melihat peluang dan kemampuan diri, Bebek Cak Sabar menjadi pilihan mengais rezeki. Hal itu juga tak bisa lepas dari dukungan keluarga dan sahabat. Meskipun waktu itu masih berjualan di emperan toko dan pos kamling, kini sudah memiliki tempat yang permanen.

Baca Juga :  Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mewarisi Sifat Dua jenderal Jasin dan Hoegeng

Menikmati rasa Bebek Cak Sabar bukan hanya soal rasa saja yang bikin merem-melek, namun sambel dan suasananya benar-benar berbeda saat makan disana. Kini, usaha kuliner yang dirintisnya bersama sang istri itu semakin berkembang.

“Sekarang sudah ada 5 karyawan, tapi saya juga standby di sini. Soalnya belum rela kalau harus melepas karyawan sendirian. Agar rasanya tidak berubah, sambalnya ada takaran, belum yakin gitulah, harus saya racik sendiri. Tapi ke depan saya harus mendengarkan kata anak saya, bahwa rasa Bebek Cak Sabar ini harus diperluas lagi agar bisa dirasakan banyak orang,” pungkasnya.