Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Regional

Demi Pelayanan Masyarakat, Pemkab Sumenep Inginkan ASN Tingkatkan Kompetensi

Avatar of Okedaily
11
×

Demi Pelayanan Masyarakat, Pemkab Sumenep Inginkan ASN Tingkatkan Kompetensi

Sebarkan artikel ini
Demi Pelayanan Masyarakat, Pemkab Sumenep Inginkan ASN Tingkatkan Kompetensi
Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah memberikan arahan kepada ASN fungsional. ©Okedaily.com/Ist

OKEDAILY, MADURA Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, menginginkan aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kompetensi dalam rangka memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, saat pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, pada Selasa, (6/12/2022), di gedung Korpri Sumenep.

Baca Juga :  Memperingati HUT ke-6 SMSI, Bupati Sumenep : Pers Harus Berpihak Pada Fakta

Di era saat ini, para ASN harus mampu mengimbangi perkembangan dan perubahan jaman, karena sebagai penyelenggara pemerintahan untuk terus meningkatkan kompetensi guna menciptakan birokrasi yang berkerja cerdas dan cepat.

Baca Juga : Ayam Jago Vs Ayam Pedaging, Markus Teriak Markus?

“ASN terus mengembangkan kompetensi dirinya supaya melahirkan berbagai terobosan baru, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” kata Dewi Khalifah.

Baca Juga :  Keberadaan BUMDes di Kota Keris Tidak Sehat?

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan masyarakat, Dewi Khalifah berharap para ASN di lingkungan Pemkab Sumenep mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional.

Baca Juga : Dibalik Laporan Polisi Kades Buddi Arjasa, Ada Pamen Polri Polda Jatim?

Selain itu, ia juga mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama berjuang membangun daerah dengan inovasi dan kreasinya melalui perangkat daerah-nya masing-masing, supaya keberadaan di jajaran Pemda benar-benar sebagai penggerak pembangunan.

Baca Juga :  Regulasi Basi Bau Terasi

“Manakala ASN mempunyai inisiatif, inovasi dan kreasi yang bermanfaat demi membangun daerah, hendaknya melakukannya dengan rasa optimis bisa berjalan dengan sukses,” tandasnya.